De La Hoya Angkat Topi untuk Mayweather Jr.

Sabtu, 12 Juli 2014 - 03:50 WIB
De La Hoya Angkat Topi untuk Mayweather Jr.
De La Hoya Angkat Topi untuk Mayweather Jr.
A A A
LAS VEGAS - Keputusan juara dunia tinju kelas welter WBC/WBA, Floyd Mayweather Jr., untuk memberikan duel ulang buat mantan juara WBA, Marcos Maidana, mendapat acungan jempol dari Presiden Golden Boy Promotions, Oscar De La Hoya.

Usai kemenangan angka atas Maidana pada 4 Mei lalu, Mayweather Jr. akan langsung kembali berhadapan dengan petinju asal Argentina itu di penampilan selanjutnya, 14 September, di tempat yang sama MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat.

Keputusan Mayweather Jr. itu akan menjadi duel ulang pertama dalam karir Mayweather sejak dia bertarung lawan Jose Luis Castillo dalam dua kesempatan pada 2002.

"Saya benar-benar harus angkat topi buat Floyd Mayweather untuk memilih Maidana sekali lagi, untuk memberikan kita pertandingan ulang. Dia tidak harus melakukannya. Itu pertarungan yang sulit, itu benar-benar berat," ujar De La Hoya, dikutip Boxing Scene.

"Secara fisik itu adalah pertarungan yang sangat sulit, jadi dia tidak harus memberikan Maidana duel ulang, tapi dia melakukannya dan Anda harus memberikan kredit dan menghormatinya," De La Hoya menambahkan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2942 seconds (0.1#10.140)