Arsenal Uji Coba Bek Asal Mesir

Sabtu, 12 Juli 2014 - 04:11 WIB
Arsenal Uji Coba Bek Asal Mesir
Arsenal Uji Coba Bek Asal Mesir
A A A
LONDON - Arsenal bakal kedatangan calon amunisi anyar bek kanan Ahmed Fathi untuk menjalani uji coba bersama klub asal London itu, akhir pekan ini. Rencananya trial tersebut akan dilangsungkan selama 10 hari sebelum akhirnya The Gunners memiliki opsi untuk merekrut Fathi atau tidak. Sebelumnya Fathi pernah menjadi pemain pinjaman bersama Hull City.

Kini pemain 29 tahun itu bakal diberi kesempatan untuk mengesankan pelatih Arsene Wenger. Klub asal Mesir, Al-Ahly mengonfirmasi kepergian pemain mereka Fathi ke London lewat akun resmi Facebook. "Ahmed Fathi dijadwalkan terbang ke Inggris akhir pekan ini untuk menjalani masa percobaan bersama Arsenal," bunyi pernyataan Al-Ahly seperti dilansir Soccerway, Sabtu (12/7).

Fathi diharapkan mampu menjadi solusi di sektor bek kanan Arsenal sepeninggal Bacary Sagna yang pindah ke Manchester City. Direktur Al-Ahly, Alaa Abdel-Sadek mengkonfirmasi timnya memberikan izin kepada Fathi untuk terbang ke Inggris. "Fathi tetap bersama kami hingga laga terakhir musim, sebelum terbang ke Inggris setelah laga kontra Smouha," ucap Abdel-Sadek.

Pemain yang juga bisa dimainkan pada posisi gelandang bertahan dan winger kanan ini sebelumnya pernah menjalani masa peminjaman bersama Hull City tahun lalu. Dipinjam selama setengah musim, ia tampil dalam sembilan laga dan membantu The Tigers promosi ke Liga Premier Inggris.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1697 seconds (0.1#10.140)