Canelo Tidak Sebuas Angulo

Sabtu, 12 Juli 2014 - 23:33 WIB
Canelo Tidak Sebuas Angulo
Canelo Tidak Sebuas Angulo
A A A
LAS VEGAS - Pelatih Erislandy Lara, Ronnie Shields, menuturkan bahwa Saul "Canelo" Alvarez tidak seagresif petinju senegaranya, Alfredo Angulo. Canelo dijadwalkan akan bertarung melawan Lara dalam duel tinju kelas menengah junior di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (13/7) WIB.

Baik Lara maupun Canelo, pernah menghadapi lawan yang sama, Angulo dan Austin Trout di penampilan sebelumnya. Mereka berhasil meraih kemenangan yang serupa ketika berhadapan dengan Angulo dan Trout. Canelo dan Lara menghentikan Angulo di ronde 10, lalu menang angka mutlak saat meladeni Trout. Namun, kata Shields, ketika berhadapan dengan Canelo, performa Angulo berbeda dengan saat melawan Lara.

"Canelo tidak seagresif Lara, tidak sama sekali. Angulo pada malam itu, adalah seekor binatang buas. Ia datang untuk melawan, Lara tidak juga. Kami tertangkap dengan beberapa pukulan dan roboh, tapi seperti biasa Erislandy Lara datang untuk melawan. Itu tidak membuat perbedaan siapa dia. Ia jatuh, bangkit dan memenangkan pertarungan dengan menghentikan Angulo, dan itu adalah hal yang sangat sulit untuk dilakukan," jelas Shields kepada Boxing Scene.

"Saya pikir pada saat Canelo bertemu Angulo, Angulo tidak lagi sama. Anda harus melihat apa yang Lara lakukan padanya. Lara mengambil beberapa pukulan keras juga, tapi Lara benar-benar banyak mengalahkan Angulo," terang Shields. "Anda melihat Angulo ketika dia bertarung dengan Canelo, dia tidak memiliki apa-apa."

Saat berhadapan dengan Trout, menurut Shields, Canelo mendapatkan pertarungan yang sangat sulit, bahkan sangat ketat. "Dia menjatuhkan Trout, dan Lara juga melakukannya lebih dari itu. Tapi Lara menyekolahkannya."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8791 seconds (0.1#10.140)
pixels