PSV Bawa Pulang Luuk de Jong

Minggu, 13 Juli 2014 - 02:01 WIB
PSV Bawa Pulang Luuk de Jong
PSV Bawa Pulang Luuk de Jong
A A A
EINDHOVEN - PSV Eindhoven membawa pulang kembali Luuk de Jong ke kompetisi Eredivise, Belanda setelah sempat menjadi pemain pinjaman di Newcastle United. De Jong resmi hijrah ke PSV dengan durasi kontrak selama lima tahun, usai gagal tampil apik bersama klubnya Borussia Monchengladbach.

Bergabung bersama Gladbach pada 2012 setelah tampil apik dengan Twente, tapi pemain 23 tahun itu gagal menunjukkan permainan terbaiknya di Borussia Park. Dua tahun berlaga di Bundesliga Jerman, De Jong hanya mampu menyumbang delapan gol. Kemudian ia dipinjamkan ke Newcastle, dengan harapan mampu kembali tampil bagus.

Sayang penampilan De Jong setali tiga uang, bahkan ia gagal mencetak gol selama empat bulan berada di St James' Park -kandang Newcastle-. Tapi PSV yang finish di posisi empat Eredivise musim lalu, mempunyai keyakinan pada De Jong dan membawanya kembali ke tanah airnya. "Saya ingin kembali ke lapangan dan menunjukkan kualitas yang saya miliki," ucap De Jong pada situs resmi PSV, Minggu (13/7).

"Negosiasi dengan PSV berjalan sangat positif dan saya menyambut baik kepercayaan mereka. Saya sudah tidak sabar untuk segera bermain dan memberi yang terbaik bagi klub," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8990 seconds (0.1#10.140)