Van Gaal Gila Kerja

Minggu, 13 Juli 2014 - 16:05 WIB
Van Gaal Gila Kerja
Van Gaal Gila Kerja
A A A
BRASILIA - Louis van Gaal benar-benar gila kerja. Bagaimana tidak, usai membawa Belanda meraih tempat ketiga di Piala Dunia tidak beristirahat lagi dan langsung terbang Inggris guna menunaikan tugas barunya sebagai juru taktik Manchester United.

"Tidak masalah untuk saya. Saya tidak memerlukan liburan dan ini sangat bagus, tantangan untuk saya. Untuk bekerja dengan orang muda setiap hari kadang tidak diperlukan istirahat,"ujarnya dalam wawancara dengan stasiun televisi Belanda, Nos, Minggu (13/7).

Setibanya di markas United, van Gaal dijadwalkan hanya selama dua hari. Setelah ia akan memimpin skuat barunya terbang ke Los Angeles untuk memulai tur pra-musimnya. Di negeri Paman Sam, United menjadwalkan empat kali pertandingan. Dan, mungkin akan melakoni pertandingan kelima jika mereka bisa menembus final turnamen delapan klub yang digelar di Miami mulai 4 Agustus mendatang.

Van Gaal resmi menggantikan David Moyes pada Mei lalu dengan durasi tiga tahun. Di tangannya, United berharap bisa berbicara baik di kompetisi lokal maupun di Eropa.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5379 seconds (0.1#10.140)