Chelsea Buka Pintu untuk Drogba

Senin, 14 Juli 2014 - 14:48 WIB
Chelsea Buka Pintu untuk...
Chelsea Buka Pintu untuk Drogba
A A A
LONDON - Chelsea membuka pintu untuk Didier Drogba. Segala kemungkinan bisa saja terjadi menjelang ditutupnya bursa transfer musim mendatang.

Pelatih Jose Mourinho, seperti dikutip Daily Mail, Senin (14/7), terus berburu pemain guna melengkapi skuat intinya. Sampai saat ini, The Blues telah berhasil mendatangkan Cesc Fabregas dan Diego Costa. Dengan komposisi yang ada, sepertinya peluang penyerang Pantai Gading tersebut tidak terlalu sulit untuk kembali merumput di Stamford Bridge.

Soal kualitas, Mourinho sepertinya paham betul kemampuan Drogba. Setidaknya itu ditunjukkan saat Drogba membawa Chelsea menjadi juara Liga Champions 2012 dan ia pun dijadikan ikon Si Biru.

Tapi, untuk bisa membawa Drogba, Mourinho rasanya tidak bisa menggunakan kenangan masa lalu. Pasalnya, Juventus dan klub di Qatar sudah menebar rayuan guna memakai jasa Drogba.

Mourinho ingin sekali Drogba kembali menjadi anak asuhnya setelah lini depan Chelsea ditinggalkan sejumlah pemainnya. Samuel Eto'o dipastikan sudah tidak lagi menjadi pemain Chelsea. Sedangkan Demba Ba dan Romelu Lukaku juga telah hengkang.

Jika Drogba sudi kembali bergabung, bisa dibayangkan lini depan Chelsea, duet Drogba dan Costa ditambah suplai Fabregas, pasti akan menjadi momok menakutkan lawan. Selama bergabung dengan Chelsea, Drogba telah mencetak 100 gol dari 226 penampilannya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0725 seconds (0.1#10.140)