Kroos Makin Dekat ke Madrid

Senin, 14 Juli 2014 - 17:06 WIB
Kroos Makin Dekat ke Madrid
Kroos Makin Dekat ke Madrid
A A A
RIO DE JANEIRO - Gelandang Jerman Toni Kroos mengungkapkan ia sedang diatur Bayern Muenchen untuk menuju Real Madrid. Masa depan Kroos telah menjadi topik hangat di Jerman beberapa waktu ini karena ia menolak untuk menandatangani kontrak baru.

Kroos kini tengah menikmati kemenangan Jerman di final Piala Dunia Brazil atas Argentina. Ia turut berperan menyumbang dua gol di semi final yang membuat Der Panzer menang telak dengan skor 7-1 atas tuan rumah Brazil. Usai merayakan kemenangan di Maracana, pemain berusia 24 tahun tersebut mengumumkan bahwa masa depannya akan berada di ibu kota Spanyol.

‘’Kami sudah menyelesaikan Piala Dunia dengan cara sebaik mungkin. Sekarang saya akan ke Madrid, jadi ada dua mimpi sekaligus yang tercapai,’’ tutur Kroos dikutip Sky Sports dan dilansir Soccer Way(14/7).

Belum dipastikan apakah Kroos segera bergabung - dengan melibatkan biaya transfer atau tidak, sebab klub pemenang UEFA Champions League itu sebenarnya bisa saja merekrutnya secara gratis saat kontraknya dengan Bayern berakhir. Kroos tercatat telah tampil 49 kali untuk Bayern di semua kompetisi musim lalu, dan berhasil mencetak empat buah gol.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8220 seconds (0.1#10.140)