Bruno Martins Pasti Tinggalkan Feyenoord

Selasa, 15 Juli 2014 - 14:29 WIB
Bruno Martins Pasti Tinggalkan Feyenoord
Bruno Martins Pasti Tinggalkan Feyenoord
A A A
ROTTERDAM - Bek Feyenoord, Bruno Martins Indi memastikan bakal tinggalkan klub Eredivise, Belanda pada bursa transfer musim panas ini, meski belum menyebut klub mana yang bakal jadi pelabuhan baru. Tampil apik bersama timnas Belanda di Piala Dunia 2014, membuat Martins Indi jadi rebutan beberapa klub besar.

Martins yang berseragam Feyenoord sejak tahun 2009 tampil baik bersama De Oranje -julukan Belanda- di Brasil. Ia kerap jadi pilihan utama pelatih Louis van Gaal hingga mengemas empat penampilan dan menghantar Belanda menjadi terbaik ketiga setelah mengalahkan tuan rumah, Brazil tiga gol tanpa balas.

Manchester United dan Porto sebagian dari klub yang ngebet mengamankan jasa pemain 22 tahun itu. Bahkan Porto kabarnya telah menyiapkan tawaran sebesar 8 juta euro, namun Martins belum mengatakan kemana dia akan pergi. "Memang benar saya akan pergi meninggalkan Feyenoord. Untuk saat ini saya tidak bisa berkata apa-apa tentang ini, namun sepertinya saya akan meninggalkan klub,” ucap pemain kelahiran Portugal itu, Selasa (15/7).

Santer diberitakan bakal ‘pulang kampung’ ke Portugal untuk membela FC Porto. Dirinya pun beberapa pekan lalu tak menyangkal bila Portugal memiliki kesan khusus. “Portugal akan selalu jadi rumah saya. Portugal akan selalu ada di hati saya,” urai pemain yang lahir di kota Barreiro.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0675 seconds (0.1#10.140)