Podolski Ajak Gabung Khedira Diperayaan Jerman

Rabu, 16 Juli 2014 - 14:10 WIB
Podolski Ajak Gabung Khedira Diperayaan Jerman
Podolski Ajak Gabung Khedira Diperayaan Jerman
A A A
BERLIN - Gelandang Arsenal, Lukas Podolski tampaknya tak segan menunjukkan keinginannya agar rekannya Sami Khedira segera bergabung ke Arsenal. Dalam perayaan juara Piala Dunia Timnas Jerman di Berlin, Selasa (15/7) kemarin, Podolski ternyata sempat meneriakkan kata Arsenal kepada Khedira ketika diwawancarai

Perayaan tersebut adalah sebagai bentuk kegembiraan pasukan Der Panzer yang keluar sebagai juara dunia setelah mengalahkan Argentina di final 14 Juli lalu. Namun ditengah-tengah perayaan, Podolski justru jahil dengan meneriakkan kata Arsenal kepada rekannya, Khedira ketika di wawancarai.

Pemain berusia 27 tahun itu memang menjadi target incaran Arsenal musim panas ini. Bahkan berembus rumor jika pemain keturunan Turki itu sudah sepakat bergabung ke klub asal London itu dan tinggal menunggu kesepakatan antara Madrid dengan Arsenal.

Saat ini masa depan Khedira memang belum jelas usai dirinya belum memerpanjang kontraknya di Real Madrid yang akan habis tahun depan. Dirinya pun langsung menjadi target buruan beberapa klub besar seperti Arsenal dan Chelsea.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8356 seconds (0.1#10.140)
pixels