Keylor Navas Merapat ke Real Madrid

Rabu, 16 Juli 2014 - 16:06 WIB
Keylor Navas Merapat ke Real Madrid
Keylor Navas Merapat ke Real Madrid
A A A
MADRID - Real Madrid dikabarkan berhasil mendapatkan penjaga gawang Kosta Rika yang saat ini bermain untuk klub Levante, Keylor Navas. Kabar tersebut diinformasikan salah satu media terkemuka Spanyol, Marca, ditengah ketertarikan banyak klub kepada Navas.

Dalam laporan yang ditulis Marca, Rabu (16/7) bergabungnya Keylor Navas ke Real Madrid hanya tinggal menunggu konfirmasi resmi. Madrid dan Levante disebut-sebut sepakat untuk pembayaran klausul buy-out sebesar 10 juta Euro (sekitar Rp 159 miliar).

Levante sendiri dikabarkan terpaksa menjual kiper yang tampil gemilang bersama tim nasional Kosta Rika di Piala Dunia 2014. Lantaran kontrak pemain 27 tahun itu tinggal menyisakan satu musim lagi, yang membuatnya menjadi agen bebas pada Januari nanti.

Sebelum mencapai kesepakatan dengan Real Madrid, beberapa klub besar Eropa lainnya juga telah menyatakan minat untuk memboyong sang pemain. Klub-klub seperti Bayern Muenchen, Atletico Madrid dan Porto juga ikut meramaikan penawaran kiper Levante beberapa waktu lalu, namun mereka kalah bersaing dengan Real Madrid.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0582 seconds (0.1#10.140)