Wolff: Rosberg Tentukan Arah Mercedes

Rabu, 16 Juli 2014 - 16:06 WIB
Wolff: Rosberg Tentukan Arah Mercedes
Wolff: Rosberg Tentukan Arah Mercedes
A A A
BERLIN - Direktur Eksekutif Mercedes Toto Wolff mengatakan jika Nico Rosberg akan menentukan arah Mercedes di masa yang akan datang. Hal tersebut disampaikan Wolff usai Rosberg mau memerpanjang kontrak kerjasamanya.

Pembalap berusia 29 tahun itu akan menjadi pilot jet darat Mercedes hingga tahun 2017 mendatang. Hal tersebut membuat sang direktur merasa bangga dengan keputusan Rosberg.

"Nico telah menjadi bagian dari proyek Silver Arrows sejak hari pertama dan ia memiliki saham besar dalam pengembangan tim sejak 2010. Kecepatan, komitmen dan fokusnya memiliki semua membantu untuk memberikan arah yang jelas dan untuk mendorong tim ke depannya, " tutur Wolff seperti dilansir Crash, Rabu (16/7).

Di satu sisi, Rosberg sendiri mengaku bangga bisa memerpanjang kontaraknya bersama Mercedes. Menurutnya, timnya itu selalu berkembang banyak dari waktu ke waktu.

"Ada kemajuan besar selama tahun lalu, membangun struktur, manajemen dan kemampuan untuk masa depan. Kami memiliki tim yang mengagumkan dan saya yakin bahwa kita memiliki orang yang tepat di tempat di setiap tingkatan,'' tutur Rosberg.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7224 seconds (0.1#10.140)