Luis Akhirnya Jadi Anak Asuh Mourinho

Rabu, 16 Juli 2014 - 19:16 WIB
Luis Akhirnya Jadi Anak Asuh Mourinho
Luis Akhirnya Jadi Anak Asuh Mourinho
A A A
LONDON - Felipe Luis akhirnya jadi anak asuh Jose Mourinho. Hal tersebut dipastikan setelah Atletico Madrid akhirnya rela melepaskan pemain belakang asal Brazil itu.

Untuk mendapatkan Luis, The Blues harus bersabar. Perjanjian kontrak dilalui dengan sangat alot.

Bukan rahasia lagi jika Chelsea memang berminat pada pemain berusia 28 tahun itu. Chelsea pun resmi menawar pemain kelahiran Brazil itu dengan nominal 15 Juta Pounds atau setara dengan Rp307 Miliar. Namun, Atletico menolak mentah-mentah tawaran tersebut dengan harga 24 Juta Pounds atau setara dengan Rp 492 Miliar.

Karena belum ada titik temu, Luis sempat akan merogoh koceknya sendiri guna berlabuh di Stamford Bridge. Luis bersedia menebus harga dirinya sendiri yang mencapai 19 Juta Poundsterling atau setara dengan Rp 386 Miliar dalam kontrak dirinya.

Tapi, semua itu akhirnya telah selesai. Seperti diberitakan footballespana, Rabu (16/7), pihak Atletico mengatakan bahwa kesepakatan telah dicapai. "Atletico Madrid dan Chelsea telah mencapai kesepakatan untuk perjanjian transfer. Tapi, semuanya ditunda dulu karena Luis akan menjalani tes medis di Chelsea," bunyi pernyataan Atletico di situs resmi mereka.

Luis berharap tes medis akan selesai pada pekan ini sebelum kontrak panjang akan ditandatanganinya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5539 seconds (0.1#10.140)