Tetap Setia, Icardi Buat Atletico Patah Hati

Rabu, 16 Juli 2014 - 20:50 WIB
Tetap Setia, Icardi Buat Atletico Patah Hati
Tetap Setia, Icardi Buat Atletico Patah Hati
A A A
MILAN - Penyerang asal Argentina, Mauro Icardi menegaskan tidak akan pernah meninggalkan Inter Milan di tengah ketertarikan beberapa klub besar Eropa. Memilih tetap setia bermain di Giuseppe Meazza -kandang Inter- musim depan, membuat beberapa peminat Icardi patah hati tidak terkecuali juara La Liga Spanyol, Atletico Madrid.

Tiga musim bersinar di Seria A bersama Sampdoria dan Inter, membuat Icardi jadi komoditi panas dibursa transfer musim panas ini. Atletico dikabarkan menjadi klub terdepan untuk mengamankan jasa pemain 21 tahun itu setelah ditinggalkan Diego Costa ke Chelsea dan David Villa yang berpetualang ke liga Amerika Serikat.

Meski sudah mendatangkan Mario Mandzukic dari Bayern Muenchen, Atletico tetap menjadi pendamping yang sepadan. Icardi dinilai sebagai sosok yang tepat, tapi ia menegaskan tidak berminat hijrah ke Spanyol. "Aletico? Kenapa saya harus meninggalkan Inter? Saya pemain kunci di sini dan saya ingin menunjukkan yang terbaik dengan berseragam Inter," ucap Icardi seperti dilansir Sky Sports, Rabu (16/7).

"Saya mematikan telepon selama liburan dan tidak membaca email apapun. Saya bahkan tidak pernah mempertimbangkan pergi dari Inter. Pembaruan kontrak? Itu menjadi urusan saya dan agen. Saya belum membuka negosiasi, karena hanya fokus ke penampilan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1078 seconds (0.1#10.140)