Salip Arsenal, Mourinho Telpon Khedira

Kamis, 17 Juli 2014 - 12:13 WIB
Salip Arsenal, Mourinho Telpon Khedira
Salip Arsenal, Mourinho Telpon Khedira
A A A
LONDON - Niat Chelsea untuk membajak transfer gelandang Real Madrid, Sami Khedira ke Arsenal sepertinya serius. Kabarnya, pelatih Chelsea, Jose Mourinho langsung menelpon Khedira untuk mengajaknya bergabung.

Dikutip tribalfootball, Kamis (17/7) Mou, sapaan akrab Mourinho, menelpon Khedira saat jeda perpanjangan waktu pertandingan final Piala Dunia Jerman vs Argentina 14 Juli lalu.

Seperti diketahui, Arsenal sebetulnya menjadi klub yang paling berpeluang mendapatkan Khedira. Pasalnya, The Gunners sudah sepakat soal harga 20 juta poundsterling atau sekitar Rp 400 miliar yang diminta Madrid untuk gelandangnya itu.

Namun, negosiasi menemui kendala yakni soal gaji. Arsenal enggan memenuhi permintaan gaji dari Khedira yang mencapai 150 ribu poundsterling atau sekitar Rp 3 miliar per pekan.

Kesempatan itu lah yang coba dimanfaatkan Mourinho, yang memang punya kedekatan dengan Khedira sewaktu ia melatih Real Madrid. Patut diketahui, Mou lah yang membawa Khedira ke Santiago Bernabeu dari VFB Stuttgart pada 2010.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6511 seconds (0.1#10.140)
pixels