Agen Tepis Rumor Khedira ke Arsenal

Kamis, 17 Juli 2014 - 16:15 WIB
Agen Tepis Rumor Khedira ke Arsenal
Agen Tepis Rumor Khedira ke Arsenal
A A A
MADRID - Spekulasi seputar kabar kepindahan gelandang Real Madrid, Sami Khedira ke Arsenal semakin kencang berhembus belakangan ini. Tapi kabar ini dibantah oleh Jorg Neubauer selaku agen dari gelandang asal Jerman itu.

Seperti diketahui sebelumnya beredar kabar yang menyebutkan Arsenal telah menemui kata sepakat terkait nilai transfer gelandang asal Jerman itu. Namun menurut laporan yang dilansir Sports mole, Kamis (17/7) Jorg Neubauer, bersikeras menyatakan belum ada kesepakatan.

"Kami tidak dalam pembicaraan apapun dengan Arsenal. Belum ada kesepakatan, jika ada tentunya saya akan lebih dahulu tahu,” ujar Neubauer

"Ketika sebuah klub memiliki minat terhadap klien saya, saya yakin mereka akan menelepon dan kami akan membicarakannya, tapi untuk sekarang belum ada yang diputuskan," tandasnya.

Khedira sejatinya masih memiliki kontrak satu tahun tersisa di Real Madrid, tapi kedatangan pemain Bayern Muenchen, Toni Kroos ke Santiago Bernabeu, menjadi alasan Khedira ingin meninggalkan Santiago Bernabeu - kandang Madrid-.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7193 seconds (0.1#10.140)