Curi Kesempatan, Napoli Rayu Lopez

Kamis, 17 Juli 2014 - 20:56 WIB
Curi Kesempatan, Napoli Rayu Lopez
Curi Kesempatan, Napoli Rayu Lopez
A A A
MADRID - Napoli coba mencuri kesempatan dengan adanya spekulasi kedatangan penjaga gawang Levante, Keylor Navas ke Real Madrid musim panas. Merapatnya bintang timnas Kosta Rika itu ke Santiago Bernabeu -kandang Madrid- bakal coba dimanfaatkan Napoli untuk merayu Diego Lopez merumput di Italia musim depan.

Namun Manuel Garcia Quillon selaku agen dari Lopez membantah keras kabar yang menyebutkan kliennya akan pindah ke Napoli. Menurutnya apapun yang terjadi Lopez akan tetap bertahan untuk berjuang menembus skuat utama Los Blancos -julukan Madrid-. "Napoli belum mengajukan tawaran kepada Lopez, namun saya tegaskan dia tidak akan pergi," ucap Manuel Garcia seperti dilansir Football-Espana, Kamis (17/7).

Lopez sendiri sebelumnya sukses menggeser Iker Casillas sebagai kiper utama Madrid setelah menjadi langganan skuat utama Madrid di ajang La Liga, Spanyol. Lopez bergabung dari Sevilla pada Januari 2013 dan mempunyai sisa kontrak tiga tahun, karena itu Manuel Garcia menegaskan Lopez tidak akan pergi kemanapun.

"Dia ingin menjadi starter musim selanjutnya, seperti tahun sebelumnya. Dia terus bekerja keras untuk mencapainya. Lopez ingin meyakinkan pelatih Madrid, Carlo Ancelotti jika dia masih layak membela Real Madrid," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5500 seconds (0.1#10.140)
pixels