Enner Valencia Darah Segar West Ham

Kamis, 17 Juli 2014 - 21:25 WIB
Enner Valencia Darah...
Enner Valencia Darah Segar West Ham
A A A
LONDON - Musim depan West Ham akan mendapatkan darah segar segar menyusul bergabungnya Enner Valencia dari Pachuca. Kontrak ini akhirnya bisa terlaksana setelah sebelumnya terganjal persoalan izin kerja.

Valencia menjadi salah satu bintang di Piala Dunia 2014 lalu. Ia berhasil mencetak tiga gol untuk Ekuador dan akan berada di Upton Park selama lima tahun.

Dari situs resmi, Kamis (17/7), kubu West Ham mengumumkan kepastian bergabungnya Valencia ini. Namun tidak disebutkan berapa nilai kontraknya.

"West Ham United sangat senang mengumumkan bahwa penyerang nasional Ekuador Enner Valencia menjadi pemain kelima yang menandatangani kontrak untuk musim depan," bunyi pernyataan West Ham.

Selama membela Pachuca di Liga Meksiko, Valencia telah mencetak 18 gol dari 23 pertandingan. Ia digaet Pachuca dari Emelec pada Januari lalu. Valencia sebelumnya juga telah berhasil membawa Emelec jadi juara Serie A setelah 11 tahun paceklik gelar.

Masuknya Valencia diharapkan menjadi lini depan West Ham menjadi tajam. Pelatih Sam Allardyce mengakui lini depan mereka musim lalu miskin gol dengan hanya berhasil menyarangkan 40 gol saja.

Wet Ham akan mengawali debutnya musim depan melawan Tottenham Hotspurs pada 16 Agustus. Pertandingan tersebut juga akan mejadi debut Valencia di Liga Inggris.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6286 seconds (0.1#10.140)