Ferdinand Perkuat QPR Musim Depan

Jum'at, 18 Juli 2014 - 05:13 WIB
Ferdinand Perkuat QPR Musim Depan
Ferdinand Perkuat QPR Musim Depan
A A A
LONDON - Mantan bintang tim nasional Inggris, Rio Ferdinand, bakal berkostum Queens Park Rangers pada musim depan. Mantan penggawa Manchester United itu telah melewati tes medis untuk bisa bergabung dengan QPR.

Palang pintu 35 tahun itu berada di ambang menjadi pemain pertama yang bergabung QPR pada libur kompetisi ini. QPR sendiri pada musim 2014-2015 bakal kembali lagi bertarung di pentas Liga Premier Inggris, setelah berhasil mendapat tiket promosi.

Melalui akun Twitter resminya, Ferdinand mengungkapkan jika dia menggoreskan pena di atas kertas kontrak klub setelah sukses melalui tes medis. "Jempol untuk tes medis, sekarang ke bagian menarik #tandatangan, dalam perjalanan menuju Loftus Road... # QPR," kicau Ferdinand.

Ferdinand dilaporkan telah menyetujui kontrak berdurasi satu tahun di Loftus Road, yang itu berarti dia kembali bekerja dengan pelatih Harry Redknapp.

"Menjadi hari yang panjang, tapi akhirnya saya pemain @QPRFC. Bab baru dimulai. Tidak sabar untuk bertemu pemain muda dan mengawali musim," imbuh Ferdinand di akun Twitter-nya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6574 seconds (0.1#10.140)
pixels