Sepatu Merk CR7

Jum'at, 18 Juli 2014 - 13:31 WIB
Sepatu Merk CR7
Sepatu Merk CR7
A A A
MADRID - Cristiano Ronaldo memang termasuk pesepak bola yang memperhatikan penampilan. Dirinya selalu terlihat gaya diberbagai kesempatan. Selera fashionnya terbilang tinggi, tak ayal sang bintang kini memutuskan untuk melebarkan sayapnya di dunia fashion.

Setelah meluncurkan berbagai produk fashion lainnya seperti pakaian, kini bintang Real Madrid ini baru saja meluncurkan sepatu merek 'Cristiano Ronaldo Footwear'. Pemain yang dikenal dengan julukan CR7 ini seolah tahu betul akan peluang bisnis yang saat ini sedang marak digeluti pesepak bola profesional lainnya.

Seperti dilansir Mirror, Jumat (18/7) sepatu dengan merek namanya ini telah di promosikan di akun facebook miliknya. Produksi sepatu dengan merek 'Cristiano Ronaldo Footwear' ini 100 persen dibuat di negara asalnya Portugal dan akan mulai diluncurkan pada bulan Februari mendatang.

ooo

ooo

Dengan menciptakan brand atas nama dirinya, Cristiano Ronaldo mengikuti jejak mantan rekannya di Manchester United yang terlebih dulu mengeluti usaha yang sama, sebut saja David Beckham yang memiliki brand untuk pakaian laki-laki bernama 'Instinct' dan Rio Ferdinand dengan nama #5.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.3134 seconds (0.1#10.140)