Surat Istri Schumacher Buat Penggemar

Jum'at, 18 Juli 2014 - 14:16 WIB
Surat  Istri Schumacher Buat Penggemar
Surat Istri Schumacher Buat Penggemar
A A A
HOCKENHEIM - Istri Michael Schumacher, Corinna, berterima kasih atas dukungan seluruh penggemar terkait kondisi suaminya pasca mengalami insiden kecelakaan ski di Pegunungan Alpen, Prancis, akhir tahun lalu. Hal itu disampaikannya lewat sebuah surat yang diberikan kepada pihak penyelenggara Grand Prix Jerman.

Corinna mengakui bahwa keluarga tak akan pernah melupakan energi positif yang diberikan penggemar kepada legenda Formula 1 itu sejak mengalami insiden kecelakaan Desember lalu.

Walau sempat mengalami koma selama enam bulan, namun Schumacher akhirnya mulai menunjukkan kemajuan dan akhirnya pihak RS Grenoble, Prancis, membolehkan pihak keluarga membawa mantan pilot jet darat Ferrari untuk menjalani proses selanjutnya. Yakni rehabilitasi.

Dengan kata lain, pemulihan yang ditunjukkan Schumi sapaan akrabnya tak terlepas dari doa serta dukungan penggemarnya selama ini. Karenanya jelang balapan seri kesembilan di Sirkuit Hockenheimring, Jerman, Corinna menuliskan catatan ucapan terima kasih.

"Keinginan Schumacher untuk sembuh sangat besar dan itu juga dibantu dengan energi positif dari doa serta dukungan penggemar. Saya harus mengatakan simpati kalian benar-benar membuat kami mampu melewati cobaan ini dengan ikhlas dan kita tahu semua bahwa kita berhasil melewati waktu sulit ini," kata Corinna dikutip Planetf1, Jumat (18/7).

"Sekarang kita sedang menghadapi fase yang mungkin akan memakan waktu yang lama. Sampai saat itu saya berharap baik saya dan keluarga dapat menemukan yang terbaik juga."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6947 seconds (0.1#10.140)