Negosiasi Transfer Robinho Alot

Sabtu, 19 Juli 2014 - 10:43 WIB
Negosiasi Transfer Robinho Alot
Negosiasi Transfer Robinho Alot
A A A
MILAN - Proses transfer gelandang AC Milan, Robinho ke klub Liga Sepak bola Amerika Serikat (MLS), Orlando City berjalan alot. Hingga kini, gelandang asal Brazil itu masih bernegosiasi dengan pihak Orlando.

Agen Robinho, Marisa Ramos, membenarkan adanya tawaran yang telah dilayangkan Orlando kepada Milan melalui CEO Milan, Adriano Galliani. Ramos menambahkan, dalam negosiasi itu, Robinho akan lebih dulu bermain di Sao Paolo selama enam bulan.

Hal itu tak terlepas dari Orlando, yang baru akan memulai musim kompetisi MLS tahun depan. Peminjaman Robinho ke Sao Paolo serupa dengan yang dilakukan Kaka, yang telah lebih dulu direkrut Orlando dari Milan.

"Jika kepindahan berjalan, pindah ke Brazil untuk enam bulan lebih dahulu adalah opsi yang pasti. Dia tak dapat tidak bermain selama enam bulan,"" kata Ramos di Sportsmole, Sabtu (19/7).

Sementara itu, terkait status transfer, Ramos mengungkapkan, Orlando bisa saja merekrut Robinho dengan opsi permanen atau pinjaman. "Dia dapat dipinjamkan ke Orlando atau bahkan dijual. Kami akan menyimak proposal dan melihat apa yang dilakukan," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5238 seconds (0.1#10.140)