Madrid Gantung Keylor Navas

Minggu, 20 Juli 2014 - 00:59 WIB
Madrid Gantung Keylor Navas
Madrid Gantung Keylor Navas
A A A
MADRID - Real Madrid hingga kini masih menggantung nasib Keylor Navas. Gembar-gembor di media jika sudah merekrut Navas ternyata masih isapan jempol belaka.

Navas sendiri mengakui dirinya masih belum meneken kontrak bersama juara Liga Champions musim lalu itu. Ia berharap agar Madrid bisa merealisasikan keinginanya secepat mungkin.

"Sampai saat ini Madrid belum melayangkan surat kontrak atau pun pembicaraan. Saya berharap semuanya berjalan baik, walaupun saat ini belum ada yang saya tandatangani dengan siapapun," ucapnya seperti dilansir footballespana, Minggu (20/7).

Presiden Levante, Quico Catalan selaku pemilik Navas mengungkapkan proses kepindahan kiper nasional Korta Rika masih dalam proses. Madrid, katanya, terus membuka pembicaraan kepada mereka dan kesepakatan belum tercapai hingga kini.

Levante dikabarkan terpaksa menjual kiper yang tampil gemilang bersama tim nasional Kosta Rika di Piala Dunia 2014 itu di bursa transfer. Lantaran kontrak pemain 27 tahun tinggal menyisakan satu musim lagi, yang membuatnya menjadi agen bebas pada Januari nanti. Sebelum mencapai kesepakatan dengan Madrid, beberapa klub besar Eropa lainnya juga telah menyatakan minat untuk memboyong sang pemain.

"Saat ini saya masih terus meninggu. Saya tidak bisa mengatakan jika tidak sedang bernegosiasi dengan tim. Tapi, kesepakatan tidak terjadi dalam semalam. Ada banyak hal yang harus diseyujui,"ungkap Navas.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8304 seconds (0.1#10.140)