Ditanya Soal Khedira, Wenger Melengos

Minggu, 20 Juli 2014 - 06:04 WIB
Ditanya Soal Khedira, Wenger Melengos
Ditanya Soal Khedira, Wenger Melengos
A A A
LONDON - Niat Arsene Wenger untuk mengontrak Sami Khedira sepertinya sudah mulai luntur. Bahkan Wenger sudah mulai melengos alias mengalihkan pembicaraan.

Sebelumnya marak dikabarkan, The Gunners nafsu sekali mengejar Khedira. Musim depan, Wenger ingin membangun kekuatan yang mumpuni setelah sukses mendatangkan Alexis Sanchez.

Tapi alotnya proses transfer membuat Wenger akhirnya sedikit demi sedikit mundur teratur. Dan itu terbukti ketika ditanya bagaimana kabar terakhir mengenai keinginannya menggaet gelandang Real Madrid, Wenger mengatakan tidak bisa memberikan nama.

"Dengar !, saya tidak bisa memberikan nama. Apa yang baik adalah Jerman telah memenangkan piala dunia dan membuat kepercayaan diri mereka makin kuat. Kemenangan membuat Anda lebih kuat dan memiliki kepercayaan diri berlebih. Kami hanya berharap musim depan mendapatkan keuntungan," ucapnya di thesportreview, Minggu (20/7).

Sejauh ini Arsenal memang telah mendapatkan sedikit darah segar dengan bergabungnya Alexis dan Mathieu Debuchy. Namun Wenger mengaku masih mempunyai urusan untuk musim depan.

Apakah hal itu soal Khedira? Lagi-lagi Wenger berdiplomasi. "Saya senang dengan apa yang saya peroleh sekarang. Itu belum selesai, kami masih mempunyai jalan yang panjang. Saya tidak memberikan nama sebab Anda tidak pernah yakin dengan apa Anda inginkan. Skuat kami masih kuat."

Hal yang membuatnya pasti hanyalah soal keinginan merekrut kiper baru asal Swansea Lukasz Fabianski. "Saya pasti akan membawa Fabianski."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8350 seconds (0.1#10.140)
pixels