PSG Sanggupi Permintaan Di Maria

Minggu, 20 Juli 2014 - 03:20 WIB
PSG Sanggupi Permintaan...
PSG Sanggupi Permintaan Di Maria
A A A
PARIS - Paris Saint Germain (PSG) menyanggupi permintaan Angel di Maria. Pemain nasional Argentina itu meminta kenaikan gaji dari Real Madrid yang sepertinya sulit dipenuhi. Hal inilah yang menjadi pintu masuk untuk PSG menggaet di Maria.

Media terkenal di Prancis, L’Equipe, Minggu (20/7), melaporkan PSG menyetujui nilai transfer yang diminta Madrid sebesar 50 Juta Euro atau setara dengan Rp 796 Miliar. Bukan itu, juara Ligue 1 itu juga siap membayar gaji di Maria sebesar 8 Juta Euro per tahun atau sebesar Rp 125 Miliar.

Tapi untuk membeli di Maria, PSG sepertinya akan mendapatkan kendala, jika pihak Madrid menaikkan harga. Pasalnya Uni Sepakbola Eropa telah membatasi pembeli pemain dan PSG tinggal menyisakan limit 50 Juta Euro.

Kalau pun mereka tetap ngotot membeli di Maria yang sudah dinaikkan harganya oleh Madrid, PSG harus menjual pemainnya. Dan, sejumlah nama sudah siapkan guna memuluskan rencana mereka mendatangkan di Maria. Mereka itu adalah Javier Pastore, Lucas, Marco Verratti, Ezequiel Lavezzi dan Edinson Cavani.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5783 seconds (0.1#10.140)