Blind Buka Pintu buat Barcelona

Senin, 21 Juli 2014 - 11:32 WIB
Blind Buka Pintu buat...
Blind Buka Pintu buat Barcelona
A A A
AMSTERDAM - Perwakilan Daley Blind, Rob Jansen, baru-baru ini, mengungkapkan jika bek Ajax Amsterdam itu masih berpeluang untuk melanjutkan karirnya di Barcelona.

Spekulasi mengenai masa depan Blind di Amsterdam Arena akhir-akhir ini memang tengah menjadi salah satu pembicaraan hangat di ibu kota Belanda, terlebih sang pemain tengah dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Barcelona.

Penampilan apiknya bersama timnas Belanda di Piala Dunia Brazil 2014 telah membuat banyak klub tertarik untuk meminangnya. Sebut saja Barcelona yang dilaporkan menjadi klub terdepan untuk mengamankan tanda tangan Blind, meski mereka bakal disaingi raksasa Inggris, Manchester United.

Dilansir Football Espana, Senin (21/7), walaupun pelatih Ajax, Frank De Boer telah mengutarakan keinginannya untuk mempertahankan Blind semusim lagi, namun sang agen membantah jika kliennya sudah tidak punya peluang pindah ke klub lain.

"Saat ini, belum ada hal konkret. Tetapi rumor yang beredar saat ini bisa menjadi kenyataan di kemudian hari. Ada banyak klub yang tertarik dengan Daley Blind. Kami masih harus menunggu," ujar Jansen.

Blind yang bergabung dengan Ajax sejak 2008, sejatinya masih memiliki sisa kontrak dua tahun di Amsterdam Arena.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0786 seconds (0.1#10.140)