Hamilton Akui Ketangguhan Bottas

Senin, 21 Juli 2014 - 12:09 WIB
Hamilton Akui Ketangguhan Bottas
Hamilton Akui Ketangguhan Bottas
A A A
HOCKENHEIM - Pembalap tim Formula 1 Mercedes, Lewis Hamilton, mengatakan jika Valtteri Bottas sangat tangguh, pasalnya sulit untuk disalip ketika balapan di GP Formula 1 Jerman yang berlangsung di Sirkuit Hockenheim, Minggu (21/7). Dalam balapan itu, Hamilton gagal menyalip pembalap William-Mercedes, sehingga harus puas finis di posisi ketiga.

Hamilton, yang mengawali balapan dari posisi ke-16 akibat insiden saat kualifikasi, memang sempat tampil baik di awal laga dan merangsek ke posisi dua. Namun, kemudian Hamilton disalip Bottas akibat sempat tergelincir hingga ke posisi enam di pertengahan balapan.

Hamilton lantas tak mampu merebut kembali posisi yang sebelumnya dtempatinya hingga balapan usai. Menurutnya, Bottas memberikan perlawanan tangguh, terutama di trek lurus.

"Hal itu sangat sulit untuk menyalip Valtteri pada akhir. Williams sangat cepat di trek lurus,'' ucap Hamilton seperti dilansir Crash, Senin (21/7).'

Kendati gagal menjadi juara, Hamilton tetap merasa puas dengan hasil balapan seri kesepuluh di musim ini tersebut. Pasalnya, Hamilton tetap mendapat poin, meski memulai balapan dari posisi buncit. "Tapi saya tetap senang, saya mendulang sejumlah poin hari ini," tandasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6182 seconds (0.1#10.140)