Gelandang Jerman Sambut Ketertarikan Napoli

Senin, 21 Juli 2014 - 15:27 WIB
Gelandang Jerman Sambut Ketertarikan Napoli
Gelandang Jerman Sambut Ketertarikan Napoli
A A A
NAPLES - Ketertarikan Napoli terhadap gelandang timnas Jerman, Christoph Kramer tak bertepuk sebelah tangan. Kramer, yang saat ini bermain bagi Borussia Monchengladbach mengaku tertarik bermain bagi Il Partenopei, julukan Napoli.

"Ini adalah tawaran yang menarik, di atas semuanya sebab mereka punya pelatih hebat. Saya tak punya apapun untuk yang ditambahkan saat ini," kata Kramer di soccerway, Senin (21/7).

Lebih lanjut, Kramer yang saat ini berusia 23 tahun juga mengakui jika dirinya sedang terlibat pembicaraan dengan klub asuhan Rafael Benitez itu. "Apakah saya sedang melakukan kontak dengan Napoli? Ya, saya sedang berbicara dengan mereka," pungkasnya.

Ketertarikan Napoli terhadap Kramer bermula dari penampilan impresifnya bersama Monchengladbach di Bundesliga musim lalu. Menjalani musim pertama sebagai pemain pinjaman dari Bayer Leverkusen, Kramer tampil sebanyak 36 kali dan menyumbang tiga gol serta satu assist.

Penampilan impresif itu membuat pemain yang berposisi gelandang ini dipanggil pelatih timnas Jerman, Joachim Loew untuk Piala Dunia 2014 di Brazil lalu. Sayang, ia hanya tampil tiga kali. Salah satu penampilannya yaitu di partai final melawan Argentina saat ia harus ditandu keluar usai berbenturan hebat dengan bek Argentina, Ezequiel Garay.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7644 seconds (0.1#10.140)