Monaco Bangga Lepas Rodriguez

Selasa, 22 Juli 2014 - 19:55 WIB
Monaco Bangga Lepas Rodriguez
Monaco Bangga Lepas Rodriguez
A A A
MONACO - AS Monaco bangga bisa melepaskan pemainnya, James Rodriguez. Penyerang nasional Kolombia tersebut resmi menjadi milik Real Madrid setelah dikontrak selama enam tahun dengan nilai transfer 80 Juta Euro atau Rp 1,2 Triliun.

Pemain 23 tahun itu memang menjadi incaran banyak klub besar Eropa menyusul kegemilangannya di Piala Dunia 2014 lalu. Ia dinobatkan sebagai peraih sepatu emas setelah menjadi pencetak gol terbanyak dengan enam gol.

Rodriguez kali pertama bermain di Eropa pada 2010 lalu kala digaet Porto, Portugal. Tiga tahun dihabiskan Rodriguez di Porto sebelum akhirnya diboyong Monaco tahun lalu.

"AS Monaco bangga telah membantu James Rodriguez memperlihatkan bakatnya kepada dunia, terutama di Piala Dunia 2014 di Brazil lalu dengan memenangkan sepatu emas, " ungkap Wakil CEO Monaco Vadim Vasilyev dilansir reuters, Selasa (22/7).

"James adalah pemain fantastis yang mencapai hal-hal besar dengan AS Monaco. Klub tidak punya niat untuk menjual pemain, namun transfer menjadi solusi bagi klub yang paling menguntungkan. AS Monaco bangga sebagai pihak yang melakukan transfer paling signifikan dalam sejarah sepak bola, " lanjut Vasilyev.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7465 seconds (0.1#10.140)