Red Bull Yakin Vettel Bertahan

Minggu, 27 Juli 2014 - 05:35 WIB
Red Bull Yakin Vettel...
Red Bull Yakin Vettel Bertahan
A A A
BUDAPEST - Christian Horner yakin Sebastian Vettel tidak akan mencari tim baru di musim mendatang. Pernyataan itu keluar setelah juara empat kali Formula 1 secara beruntun itu terus diburu awak media terkait masa depannya, setelah belum mampu merebut podium di musim ini.

Pekan lalu, Vettel dikaitkan dengan tim Ferrari setelah performanya bersama Red Bull semakin menurun. Kendati tak memberikan komentar sedikit pun, namun pilot jet darat berkebangsaan Jerman ini sudah memiliki sinyal akan segera hengkang dari Red Bull.

Akan tetapi, penegasan itu langsung dibantah Horner. Tim principal Red Bull itu mengatakan bahwa Vettel tetap memikiki komitmen besar untuk memajukan tim ini.

"Yah, biasanya setiap pembalap pasti akan mengalami musim yang konyol di mana ada banyak tim yang menawari Vettel tak terkecuali Ferrari atau Mercedes. Jadi kita tunggu saja apa yang akan terjadi tentang masa depannya," ucap Horner dikutip Planetf1, Minggu (27/7).

"Sayang tidak, Sebastian benar-benar berkomitmen untuk tim. Tidak ada keraguan sama sekali bahwa dia akan tetap bersama Red Bull tahun depan dan dia menikmati begitu banyak kesuksesan bersama tim. Ia senang berada di sini dan tim sangat senang dengan dia."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7956 seconds (0.1#10.140)