Inzaghi Alasan Shraarawy Bertahan

Senin, 28 Juli 2014 - 00:02 WIB
Inzaghi Alasan Shraarawy Bertahan
Inzaghi Alasan Shraarawy Bertahan
A A A
MILAN - Masa depan penyerang muda AC Milan, Stephan El Shaarawy memang tengah diuji ketika Real Madrid dikabarkan berminat mendatangkan pemain berusia 21 tahun itu. Namun sepupu pemain keturunan Mesir itu, Manuel El Shaarawy mengungkapkan jika pelatih Filippo Inzaghi menjadi alasan kuat Shaarawy masih bertahan mengenakan baju Milan hingga saat ini.

Pemain yang berjuluk Baby Alien itu memang disebut masuk dalam daftar belanja Madrid di bursa transfer musim panas ini. Spekulasi pun bermunculan jika pemain yang sempat ke Indonesia beberapa waktu lalu itu akan pergi meninggalkan San Siro musim ini.

Namun Manuel mengatakan jika pemilik nomor punggung 92 itu akan tetap bertahan dengan Il Rossoneri. Alasan sederhananya adalah keberadaan sang pelatih yakni Pippo Inzaghi yang memiliki kedekatan dengan Shaaraway sehingga membuatnya bertahan.

"El Shaarawy memiliki hubungan yang indah dengan Pippo Inzaghi, yang selalu percaya kepadanya dan potensinya. Antara keduanya ada hubungan yang indah, karena ini saya yakin," tuturnya seperti dilansir Tribalfootball, Minggu (27/7)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9578 seconds (0.1#10.140)