Ancelotti Harapkan Di Maria Bertahan

Minggu, 27 Juli 2014 - 17:56 WIB
Ancelotti Harapkan Di...
Ancelotti Harapkan Di Maria Bertahan
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengharapkan Angel di Maria tetap menjadi anak asuhnya musim depan. Untuk itu, ia berharap agar di Maria untuk mengikuti latihan pada 5 Agustus mendatang.

Pelatih asal Italia itu juga mengatakan dirinya sampai saat ini tidak mempunyai informasi soal di Maria yang akan pergi ke Paris Saint Germain. "Tidak ada yang baru di bursa pemain. Usai piala dunia, di Maria sedag beristirahat dan baru akan kembali 5 Agustus untuk mulai latihan bersama," ucap Ancelotti di reuters, Minggu (27/7).

Ancelotti membeberkan persoalan tersebut menyusul rumor di luaran yang menyebutkan di Maria tengah melakukan negosiasi dengan PSG. Disebutkan, PSG sendiri siap dengan dana sebesar 70 Juta Euro atau setara dengan Rp 1,1 Triliun.

Sementara ketika ditanya apakah akan menambah amunisi baru musim depan, Ancelotti menegaskan untuk lini depan sudah cukup dengan gabungnya James Rordiguez dan Toni Kroos. "Kami tidak akan mencari pemain baru. Kami tidak memerlukannya lagi," tutur Ancelotti.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0955 seconds (0.1#10.140)