De Vrij Bantah Khianati Van Gaal

Jum'at, 01 Agustus 2014 - 15:58 WIB
De Vrij Bantah Khianati Van Gaal
De Vrij Bantah Khianati Van Gaal
A A A
ROMA - Bek anyar Lazio, Stefan de Vrij membantah telah menghianati Louis van Gaal yang menjadi pelatihnya di Timnas Belanda dengan lebih memilih berlabuh ke Serie A. Sebelumnya disebutkan Van Gaal peranh membujuk De Vrij untuk mengikuti jejaknya bergabung bersama Manchester United, namun De Vrij menyangkal hal tersebut.

Mantan pemain Feyenoord mengaku belum pernah sekalipun mendapat tawaran dari United sepanjang jendela transfer musim panas ini. "Lazio merupakan satu-satunya klub yang menunjukkan minat serius kepada saya sebelum Piala Dunia berlangsung," terang De Virj seperti dilansir Sportsmole, Jumat (1/8).

Pemain yang membela Belanda sebanyak tujuh kali selama Piala Dunia 2014 itu menegaskan United tidak pernah menunjukkan minatnya. Padahalnya sebelumnya kencang berhembus spekulasi yang menyebut De Vrij termasuk dalam skenario besar Van Gaal menarik beberapa mantan anak asuhnya seperti Daley Blind dan Kevin Strootman.

"Setelah Piala Dunia, saya mengevaluasi beberapa pilihan lain. Tapi saya putuskan menerima pinangan Lazio dan saya senang berada disini. Beberapa klub memang menghubungi dan tidak adil bila menyebutkan nama-nama mereka. Hanya saja saya dapat mengatakan Manchester United bukanlah salah satu dari mereka," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6973 seconds (0.1#10.140)