Wenger Belum Selesai Berburu Pemain

Sabtu, 02 Agustus 2014 - 17:09 WIB
Wenger Belum Selesai Berburu Pemain
Wenger Belum Selesai Berburu Pemain
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger memberi sinyal bakal kembali mendatangkan pemain anyar di Emirates Stadium -kandang Arsenal- sebelum bursa transfer musim panas di tutup. Klub asal London itu sendiri sejauh ini sudah berhasil memboyong empat pemain anyar.

Keempat pemain itu antara lain Bek asal Southampton, Calum Chambers, penyerang Barcelona, Alexis Sanchez, dan bek Newcastle United, Mathieu Debuchy. Tidak ketinggalan pada posisi penjaga gawang ada kiper asal Nice, David Ospina yang sukses diamankan.

"Saya amat gembira karena saya melakukan yang saya inginkan dan saya masih berharap lebih lagi. Sekarang memasuki awal Agustus dan musim transfer habis 31 Agustus. Masih panjang. Kami agak lebih cepat dari yang biasanya kami lakukan karena pasar lebih besar dari sebelumnya," terang Wenger, seperti dilansir BBC, Sabtu (2/8).

Wenger juga mengkui kemungkinan besar bakal kehilangan kapten mereka, Thomas Vermaelen, di tengah ketertarikan Manchester United kepada pemain asal Belgia itu. Dalam sebuah konferensi pers, Wenger mengatakan pemain 28 tahun itu punya kemungkinan untuk meninggalkan Emirates Stadium.

Vermaelen yang bergabung bersama Ajax Amsterdam pada Juni 2009 lalu, telah memperkuat Arsenal sebanyak 14 kali musim lalu di Liga Premier Inggris. Wenger mengatakan bakal mencari pengganti jika Vermalen meninggalkan klub London utara tersebut. "Ada kemungkinan dia akan pergi," ucap Wenger.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8476 seconds (0.1#10.140)
pixels