Miguel Veloso Buka Pintu Bagi Fiorentina

Minggu, 03 Agustus 2014 - 04:05 WIB
Miguel Veloso Buka Pintu Bagi Fiorentina
Miguel Veloso Buka Pintu Bagi Fiorentina
A A A
KIEV - Gelandang Dynamo Kiev, Miguel Veloso sepertinya sudah tidak betah bermain di Ukraina, setelah menyatakan secara terang-terangan membuka pintu untuk pindah ke Fiorentina, musim panas ini. Italia sendiri bukan kompetisi asing bagi pemain timnas Portugal itu, pasalnya dia tahun lalu Miguel pernah membela Genoa.

Pemain 28 itu mengklaim ada beberapa klub yang sangat tertarik untuk meminangnya, namun ia hanya akan menyambut tawaran kembali ke Serie A jika datang dari Fiorentina. Tapi dengan catatan Dynamo Kiev setuju untuk menjual pemainnya, mengingat Miguel masih terikat kontrak bersama klub raksasa asal Ukraina itu.

"Saya sudah menyatakan keinginan saya untuk pergi, tetapi semuanya tidak hanya tergantung kepada saya. Keputusan ini sepenuhnya berada di tangan Presiden Dynamo Kiev. Saya sangat suka Fiorentina, mereka tim hebat yang layak menjadi juara," terang Miguel seperti dilansir Soccerway.

"Tapi ada klub yang tertarik kepada saya dan sanggup memenuhi permintaan Dynamo Kiev. Semua orang tahu apa yang saya inginkan dan saya harap semuanya ini dapat segera menjadi kenyataan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5992 seconds (0.1#10.140)