Madrid Berminat Tampung Petr Cech

Minggu, 03 Agustus 2014 - 18:15 WIB
Madrid Berminat Tampung Petr Cech
Madrid Berminat Tampung Petr Cech
A A A
MADRID - Real Madrid dikabarkan berminat menampung penjaga gawang Chelsea, Petr Cech jika pemain Republik Ceko itu terlempar dari persaingan dengan Thibaut Courtois dan Mark Schwarzer. Seiring keputusan pelatih, Jose Mourinho menarik pulang Thibaut Courtois setelah tiga musim bersinar bersama Atletico Madrid, membuat masa depan Cech di Stamford Bridge menjadi suram.

Pasalnya pemain 22 tahun itu digadang-gadang bakal menjadi penjaga gawang utama The Blues -julukan Chelsea- musim ini. Apalagi seperti dilansir Sportsmole, Minggu (3/8) Mourinho sebelumnya memberi sinyal membuang pemain 32 tahun itu. Pelatih asal Portugal itu pernah mengutarakan salah satu dari Petr Cech atau Thibaut Courtois tidak akan bahagia musim ini.

“Petr siap berjuang mendapatkan posisi tersebut tetapi Thibaut adalah penjaga gawang muda terbaik di dunia, tak diragukan lagi. Mereka akan berjuang dan bagi saya ini ini adalah masalah bagus, masalah pengambilan keputusan,” ujar Mou.

Selain itu, tanda-tanda dilepasnya Cech juga terlihat dari ucapan The Special One -julukan Mourinho-, yang lebih condong memilih Mark Schwarzer sebagai kiper kedua Chelsea, bukan Cech. “Mark Schwarzer adalah penjaga gawang bagus, ia tampil sangat stabil dan sangat siap untuk menjadi penjaga gawang kedua seperti musim lalu. Jadi jika ia menjadi penjaga gawang kedua, kami akan merasa aman bersamanya,” jelasnya.

Coba memanfaatkan ketatnya persaingan penjaga gawang di Chelsea, Madrid dikabarkan masih terus memantau perkembangan pemain yang telah mengoleksi 45 penampilan bersama Chelsea, musim lalu itu. Cech sendiri sudah menjadi andalan klub asal London itu pada 10 musim terakhir.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6938 seconds (0.1#10.140)