Dilirik Juve, Ron Vlaar Diklaim Betah

Minggu, 03 Agustus 2014 - 19:36 WIB
Dilirik Juve, Ron Vlaar Diklaim Betah
Dilirik Juve, Ron Vlaar Diklaim Betah
A A A
SUNDERLAND - Pelatih Aston Villa, Paul Lambert mengatakan Ron Vlaar tidak mempunyai niat meninggalkan klub musim panas ini, bahkan ia mengklaim pemain bertahan timnas Belanda itu betah merumput di Villa Park. Penampilan apik Vlaar bersama De Oranje -julukan timnas Belanda- di Piala Dunia 2014 lalu membuat beberapa klub besar seperti Juventus menyatakan minatnya.

Tidak ingin kehilangan aset berharga mereka, Lambert langsung menegaskan bakal mempertahankan pemain 29 tahun itu musim ini. "Saya berbicara singkat dengan Vlaar. Tidak diragukan lagi saya duduk bersama dengannya dan ia menyatakan butuh waktu sebelum kembali bersama tim," terang Lambert seperti dilansir Sportsmole, Minggu (3/8).

Kontrak Vlaar sendiri masih tersisa satu tahun dan Juve kabarnya siap memberikan penawaran. Sebelumnya ada dua klub besar Serie A, Lazio dan AS Roma yang mencoba untuk merekrut Vlaar. Tapi sepertinya Aston Villa tidak ingin melepas pemain mereka yang dipatok dengan harga 8juta poundsterling atau sekitar Rp 158 miliar.

"Dia memberi sinyal positif untuk tetap bertahan. Ia seorang pemain bertahan yang juga mampu membantu penyerangan dan itu menjadi nilai plus. Vlaar senang berada di sini, karena itulah saya yakin ia dapat segera kembali. Ia bakal tampil ketika menghadapi Stoke City di laga pertama," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7353 seconds (0.1#10.140)