Djokovic Kembali Didatangi Personel One Direction

Minggu, 03 Agustus 2014 - 20:08 WIB
Djokovic Kembali Didatangi Personel One Direction
Djokovic Kembali Didatangi Personel One Direction
A A A
TORONTO - Satu pekan menjelang dihelatnya Piala Rogers di Toronto, Novak Djokovic menyempatkan diri untuk menemui salah satu rekannya yang merupakan personel One Direction, Niall Horan, ketika boyband asal Inggris itu usai manggung di kota yang terletak di negara Kanada tersebut, Jumat (1/8) malam waktu setempat.

Sebelumnya, Horan juga pernah bersua dengan petenis asal Serbia itu saat final ATP Tour akhir tahun lalu di O2 Arena, London. Horan bergegas menuju ke ruang ganti Djokovic, setelah petenis 27 tahun itu menundukkan Rafael Nadal 6-3, 6-4 di pertandingan terakhir.

Sehari setelah ditemui Djokovic di arena konsernya, Horan giliran mendatangi juara bertahan dan unggulan teratas Piala Rogers tersebut. Bahkan, seusai bersua Djokovic di ruang ganti Rexall Centre, penyanyi 20 tahun itu mengunggah fotonya bersama Djokovic di akun Twitter-nya @NiallOfficial.

"Sangat mengerikan! Tapi itu pengalaman yang luar biasa bisa bermain dengan petenis nomor satu di dunia! Luar biasa!" tulis Horan di Twitter-nya.

"Terima kasih kepada kalian semua, karena kalau bukan untuk Anda, saya tidak akan mampu melakukan hal-hal menakjubkan seperti itu," Horan menambahkan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7006 seconds (0.1#10.140)