Scuderia Ferrari Dievaluasi Total

Senin, 04 Agustus 2014 - 08:18 WIB
Scuderia Ferrari Dievaluasi Total
Scuderia Ferrari Dievaluasi Total
A A A
MARANELLO - Bos tim Formula 1 Scuderia Ferrari, Marco Mattiacci, dikabarkan tengah mengevaluasi sejumlah wilayah kelemahan mereka, yang dalam pandangannya area-area itu menjadi titik lemah Ferrari dalam mengarungi Formula 1 musim ini.

Menurut Gazzetta Dello Sport, kepala baru Ferrari, yang menggantikan Stefano Domenicali awal musim ini, sibuk meninjau upaya tim untuk mencoba mencetak mobil yang bisa meraih kemenangan.

Dalam ulasannya, dia mengidentifikasi bahwa Ferrari memproduksi teknologi hybrid yang kalah bersaing dengan pemimpin saat ini Mercedes, yang telah menginvestasikan sejumlah besar uang di wilayah itu, yang berujung dengan dominasi mereka sejauh musim ini.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa respons yang lambat antar departemen dan kurangnya koordinasi menghambat upaya tim yang bermarkas di Maranello, Italia, untuk merebut kemenangan di Grand Prix Formula 1.

Pada musim ini, Ferrari mencapai hasil terbaiknya akhir pekan lalu, ketika pembalapnya, Fernando Alonso, finis urutan kedua di belakang pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo di GP Hungaria.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8853 seconds (0.1#10.140)