Madrid Resmi Dapatkan Keylor Navas

Senin, 04 Agustus 2014 - 08:37 WIB
Madrid Resmi Dapatkan Keylor Navas
Madrid Resmi Dapatkan Keylor Navas
A A A
MADRID - Kepastian mengenai kepindahan Keylor Navas dari Levante ke Real Madrid akhirnya rampung juga. Real Madrid telah mengumumkan bahwa mereka telah menuntaskan transfer kiper timnas Kosta Rika itu, Minggu (3/8) waktu setempat.

Sejak tampil gemilang di bawah mistar gawang Kosta Rika pada Piala Dunia Brazil 2014, Real Madrid menjadi klub terdepan yang gencar mendapatkan tanda tangan sang kiper. Meski proses negosiasi antara Levante dan Madrid sempat berlangsung alot, akhirnya Madrid berhasil mendapatkan kiper berusia 27 tahun itu.

Real Madrid resmi mengumumkan proses transfer Navas melalui laman resmi klub. Dalam pernyataan tersebut Madrid menjelaskan bahwa setelah selesai menjalani tes medis, Navas akan tiba di Santiago Bernabeu --kandang Madrid- pada Selasa (5/8) waktu setempat.

"Real Madrid CF dan Levante UD telah mencapai kesepakatan untuk transfer pemain Keylor Navas, yang terikat kontrak dengan klub selama enam musim ke depan," tulis Madrid dalam laman resminya. "Pemain akan diperkenalkan pada Selasa, 5 Agustus pukul 13.00 (waktu setempat) di Bernabeu, setelah menjalani pemeriksaan medis."

Dengan bergabungnya Navas akan membuat persaingan untuk memperebutkan kiper utama Madrid semakin sengit, mengingat sudah ada nama Iker Casillas dan Diego Lopez di dalam skuat Los Blancos.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6746 seconds (0.1#10.140)