Bottas Terkejut dengan Lonjakan Williams

Selasa, 05 Agustus 2014 - 05:59 WIB
Bottas Terkejut dengan...
Bottas Terkejut dengan Lonjakan Williams
A A A
LONDON - Pembalap tim Formula 1 Williams, Valtteri Bottas, 24, mengaku terkejut dengan cukup banyak perkembangan timnya pada musim ini. Peningkatan tersebut turut berimbas terhadap performanya di sirkuit selama musim ini.

Saat ini, dengan delapan balapan tersisa, Williams berada di posisi keempat klasemen konstruktor dengan 135 poin, tertinggal tujuh poin dari Ferrari yang berada di peringkat tiga. Sementara, Bottas sendiri nangkring di peringkat lima. (data lengkap klasemen Formula1)

"Saya harus mengatakan jika tahun lalu seseorang akan mengatakan kami akan secara konsisten di podium itu akan menjadi agak sulit untuk dipercaya," ungkap Bottas, dikutip Crash, Selasa (5/8).

"Namun setelah tahun lalu, kami tahu kami akan ke arah yang benar dengan semua perubahan yang terjadi dan bahwa kami akan berkembang, tapi mungkin tidak sebanyak ini."

"Tapi itu semua karena kerja keras dan terutama melakukan hal yang benar. Sudah benar-benar bagus. Selalu sulit untuk menetapkan target sebelum musim, tetapi sekarang kami melihat di mana kami berada dan jadi kami perlu semangat dengan hasil yang kami peroleh dan selalu memindahkan target yang lebih tinggi," pungkas pembalap berpaspor Finlandia.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0831 seconds (0.1#10.140)