PJ Tucker di Bui

Selasa, 05 Agustus 2014 - 16:07 WIB
PJ Tucker di Bui
PJ Tucker di Bui
A A A
PHOENIX - PJ Tucker terpaksa menginap di penjara selama tiga hari dan 11 hari penahanan rumah, terkait ulahnya mengemudi mobil dalam keadaan mabuk pada 10 Mei di Scottsdale, Amerika Serikat. Hal itu sebagaimana diutarakan dalam pengadilan, Senin (4/8) kemarin.

"Saya benar-benar menyesal dan saya siap bertanggung jawab penuh atas tindakan saya. Tidak ada alasan lain untuk itu. Peristiwa ini bisa dijadikan sebagai pembelajaran agar saya bisa berubah dan tidak mengulanginya lagi," tutur Tucker dikutip ESPN, Selasa (5/8).

Sekedar informasi, saat semua masyarakat Scottsdale tengah tertidur pulas. Small forward Phoenix Suns ini berhasil diamankan pihak kepolisian setempat saat mengendarai mobil dengan cara ugal-ugalan. Saat digeledah, polisi menemukan minuman beralkohol dengan tingkat 0,22 mol.

Presiden operasional Suns, Lon Babby menuturkan bahwa pemilik nama lengkap Anthony Leon Tucker, Jr mengakui kesalahannya dan siap bertanggung jawab atas ulahnya tersebut.
Tim berharap peristiwa ini menjadi bahan pembelajaran buat dia dan semoga ini tidak terulang lagi di masa mendatang.

"Dalam hal ini kami menyimpulkan bahwa PJ benar-benar menyesali perbuatannya dan siap menerima konsekuensi atas tindakannya itu. Kami yakin bahwa dia akan mengambil pembelajaran dari peristiwa ini agar tidak terulang di masa mendatang. Suns tidak membenarkan tindakan ini, tapi kami tetap mendukung karir serta memberikan moral kepadanya," tukasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0155 seconds (0.1#10.140)