Marquez Naksir Irina Shayk Portugal ?

Rabu, 06 Agustus 2014 - 00:13 WIB
Marquez Naksir Irina...
Marquez Naksir Irina Shayk Portugal ?
A A A
MADRID - Ketenaran Marquez meroket dalam dua tahun terakhir jadi magnet bagi kaum hawa. Setelah menjuarai MotoGP 2013, pembalap 21 tahun itu mampu menguasai ajang Grand Prix musim ini dengan menyapu bersih kemenangan di sembilan seri terakhir, membuat para wanita antre untuk mendapakan cintanya

Pasalnya, juara dunia MotoGP termuda ini dikabarkan sedang menjalin asmara dengan seorang gadis. Namun Marquez masih menyembunyikan nama sang gadis pujaannya tersebut.

“Saya sedang fokus pada apa yang saya lakukan dulu. Yak, saya punya seorang kekasih, namun jarak yang jauh cukup menyulitkan kami sehingga pada saat ini kami mendedikasikan waktu pada apa yang kami fokuskan terlebih dahulu dan bersenang-senang dengan semua teman kita,” tutur Marc pada sebuah media online Spanyol, La Vanguardia.

Namun sebelumnya Juara dunia MotoGP 2013, Marc Marquez, mengunggah foto mesra dengan model cantik asal Portugal, Sara Sampaio, melalui Instagram @marcmarquez93.

Sara adalah model asal Portugal, Sara Sampaio. Rumor kedekatan Marquez dengan model yang dijuluki "Irina Shayk Portugal" itu muncul setelah foto mesra keduanya tampak di Instagram milik mantan pembalap Eskil Suter tersebut.

Sara sempat dikabarkan menjadi sosok kekasih yang selama ini disembunyikan Marquez. Namun, La Vanguardia melansir, Sara bukanlah kekasih Marquez. Keduanya hanya terlihat mesra saat menjalani sesi pemotretan produk pakaian Gas Jeans. Kebetulan keduanya merupakan ikon produk pakaian asal Italia tersebut.

Dengan demikian, hingga kini kekasih Marquez masih menjadi sosok yang misterius. Sebelumnya, Marquez juga sempat dihubungkan dengan model cantik asal Spanyol, Lara Lopez
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)