Hulk Masuk Radar The Gunners

Rabu, 06 Agustus 2014 - 14:38 WIB
Hulk Masuk Radar The Gunners
Hulk Masuk Radar The Gunners
A A A
SANKT-PETERBURG - Penyerang Zenit Saint Petersburg, Hulk dikabarkan masuk dalam daftar pemain yang diincar raksasa Inggris, Arsenal. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger belakangan ini tengah gencar memburu ujung tombak guna menambah daya dobrak tim besutannya.

Teranyar nama Hulk muncul sebagai pemain yang diinginkan pelatih asal Prancis itu, bahkan laporan The Eepoch Ttimes, Rabu (6/8), menyebutkan bahwa Arsenal disebut telah melayangkan tawaran sebesar GBP26,3 juta atau sekitar Rp522 miliar untuk mengangkut sang pemain ke Emirates Stadium.

Kiprah Hulk di Liga Rusia sendiri terbilang tak begitu cemerlang, dia dianggap mengalami musim buruk menyusul sering dibekap cedera. Di musim lalu, pemain berpaspor Brasil ini bahkan hanya mampu mencetak tujuh gol untuk Zenit St-Petersburg.

Meski tampil mengecewakan namun kemampuan yang dimiliki Hulk disebut bakal menyedot minat klub elit Eropa. Jika Hulk jadi berlabuh ke klub London Utara tersebut, maka ini akan menjadi pengalaman berharga bagi dirinya, pasalnya selama ini pemain berusia 28 tahun belum pernah merumput di gemerlap Liga Premier Inggris.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7712 seconds (0.1#10.140)