Southampton Stop Cuci Gudang

Rabu, 06 Agustus 2014 - 15:46 WIB
Southampton Stop Cuci Gudang
Southampton Stop Cuci Gudang
A A A
SOUTHAMPTON - Direktur Southampton, Ralph Krueger berkeras timnya tak akan lagi menjual pemain di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Southampton telah menjual lima pemain kuncinya musim lalu.

The Saints memang seperti sedang cuci gudang. Mereka menjual Adam Lallana, Rickie Lambert, dan Dejan Lovren ke Liverpool, Calum Chambers mereka lego ke Arsenal sedangkan Luke Shaw dipersilakan untuk berkostum Manchester United musim ini.

Tidak hanya pemain, Southampton juga melego pelatihnya, Mauricio Pochettino ke Tottenham Hotspur. Kini mereka dilatih oleh Ronald Koeman. "Secara keseluruhan, Stop," kata Krueger di Telegraph, Rabu (6/8).

Terkait penjualan para pemain kunci itu, Krueger menilai, klub tidak ingin mengambil resiko dengan mempertahankan para pemain yang sebetulnya sudah ingin hengkang.

"Anda tidak mungkin memulai liga dengan setengah dari para pemain utama Anda dalam keadaan marah," kata Krueger.

Sementara itu, demi menambal lubang yang ditinggalkan para pemain tersebut, Southampton telah mendapatkan Graziano Pelle dari Feyenoord, Ryan Bertrand dari Chelsea dan Dusan Tadic dari Twente.

"Jelas pemain yang ketika Koeman datang dilabeli sebagai pemain inti potensial untuk waktu yang lama di posisi mereka," pungkas Krueger.

Dengan penghentian ini, dua pemain kunci lain Southampton: Morgan Schneiderlin dan Jay Rodriguez tak akan hengkang kemana pun. Sebelumnya, Tottenham telah menawar Schneiderlin sementara Jay Rodriguez ditaksir Liverpool.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7645 seconds (0.1#10.140)