Santos Tertarik Pulangkan Robinho

Kamis, 07 Agustus 2014 - 16:12 WIB
Santos Tertarik Pulangkan Robinho
Santos Tertarik Pulangkan Robinho
A A A
SANTOS - Wakil presiden klub Santos, Odilio Rodrigues berharap pihaknya dapat segera menyelesaikan kepindahan penyerang AC Milan, Robinho. Striker 30 tahun itu mengawali karir profesionalnya bersama Santos, sebelum akhirnya ke Real Madrid pada 2005, dan hengkang ke Manchester City tiga tahun kemudian.

Keberadaan Robinho di AC Milan saat ini tanda tanya besar. Pelatih anyar Milan, Filippo Inzaghi disebut tak dapat menjamin pemain asal Brasil itu bisa masuk dalam skuat utama Rossoneri. Oleh sebab itu Robinho sendiri sudah sempat menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Milan dan kembali ke klub lamanya, Santos.

"Meskipun banyak klub-klub Italia yang berminat kepada Robinho, saya bisa mengkonfirmasikan kepada Anda bahwa Saya telah menjalankan negosiasi dengan pihak AC Milan dengan baik," kata Rodrigues dilansir Sports mole, Kamis (7/8).

Bahkan Rodrigues menambahkan jika keinginan Santos untuk membawa pulang Robinho ditanggapi positif oleh sang pemain, yang kabarnya bersedia menurunkan permintaan gajinya.

"Kami melakukan segala sesuatu yang memungkinkan untuk mendapat tanda tangan pemain itu dan ia juga telah menurunkan tuntutan awalnya. Kami memiliki harapan besar bahwa transfer akan selesai segera mungkin, “tandasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7784 seconds (0.1#10.140)