Valencia Belum Fit, West Ham Pusing

Kamis, 07 Agustus 2014 - 19:02 WIB
Valencia Belum Fit, West Ham Pusing
Valencia Belum Fit, West Ham Pusing
A A A
LONDON - Kondisi Enner Valencia yang belum fit membuat pusing West Ham United. Bagaimana tidak sebagai pemain debutan, Valencia dipastikan absen dua pertandingan pembuka kompetisi Liga Premier musim ini.

Tak heran jika Wakil CEO West Ham David Sullivan angkat bicara. Seperti dikutip reuters, Kamis (7/8), Sullivan mengatakan tidak akan bisa dimainkan kala klub mereka menghadapi Tottenham Hostpurs pada 16 Agustus dan Crystal Palace sepekan kemudian.

Tentu saja hal ini membuat kubu The Hammers harus memutar otak. Ini adalah pukulan telak mengingat untuk mendatangkan pemain asal Ekuador itu mereka harus merogoh kocek dalam-dalam.

"Kami telah menghabiskan uang banyak untuk mendatangkan Enner Valencia, tapi dia tidak bisa dimainkan dua sampai tiga pekan setelah tampil di piala dunia. Dia memang telah berlatih penuh, tapi saya pikir awalnya akan tampil di Capital One Cup. Itulah pertandingan yang ditunggu mengingat itu dalah debutnya bersama kami,"ucap Sullivan di situs resmi klub.

Kubu The Irons makin terpukul dengan belum pulihnya Andy Carroll. Pemain ini mengalami cedera pergelangan kaki dan sudah empat bulan menjalani perawatan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7586 seconds (0.1#10.140)
pixels