Fiorentina Persilahkan Cuadrado Pergi

Sabtu, 09 Agustus 2014 - 09:18 WIB
Fiorentina Persilahkan Cuadrado Pergi
Fiorentina Persilahkan Cuadrado Pergi
A A A
FLORENCE - Fiorentina akhirnya membuka pintu bagi klub yang ingin menawar gelandang milik mereka, Juan Cuadrado. Sejauh ini, Manchester United dan Barcelona dikabarkan tertarik kepada gelandang Kolombia itu.

United dan Barcelona sebelumnya telah terlibat persaingan mendapatkan bek Arsenal, Thomas Vermaelen. Dan, Barcelona tampaknya telah memenangkan persaingan tersebut setelah sang bek dikabarkan setuju dengan penawaran yang diajukan Blaugrana, julukan Barcelona.

Namun demikian, seperti dikutip Sky Sports, Sabtu (9/8), Barca kali ini tampaknya akan kalah. Pasalnya, United kabarnya sedikit lagi mencapai kesepakatan dengan Fiorentina di kisaran harga 30 juta poundsterling atau sekitar Rp 592 miliar.

Presiden Fiorentina, Antonio Della Valle sendiri mengakui, Cuadrado bisa saja hengkang jika kesepakatan telah tercapai sebelum 15 Agustus minggu depan.

"Itu harusnya terjadi bahwa penawaran penting datang. Kami akan mempersilahkan Cuadrado untuk hengkang," kata Della Valle.

"Tetapi tenggat waktunya harus satu pekan atau 10 hari, sekitar 15 Agustus. Jika tidak cukup, dia akan tetap tinggal," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7536 seconds (0.1#10.140)