Overmars Akui Incar Eto'o

Sabtu, 09 Agustus 2014 - 23:22 WIB
Overmars Akui Incar Etoo
Overmars Akui Incar Eto'o
A A A
AMSTERDAM - Juara Eredivise Belanda, Ajax Amsterdam tengah menjajaki peluang mendatangkan Samuel Eto'o pada jendela transfer musim panas. Eto'o yang berstatus bebas transfer setelah kontraknya habis bersama Chelsea, sangat diminati Ajax yang tengah menjadi seorang penyerang berpengalaman. Mencetak 300 gol sepanjang karirnya, namun pemain asal Kamerun itu hanya mampu menyumbang 12 gol di Stamford Bridge musim lalu.

Meski begitu Direktur Olahraga Ajax, Marc Overmars mengakui sangat tertarik mendatangkan pemain 33 tahun itu kompetisi Eredivise. Meski gagal bersinar di Chelsea, tapi Overmars yakin potensi Eto'o belum habis walau sudah tidak lagi muda. "Samuel tampak sangat lapar gelar untuk bermain bersama Ajax," ucap Overmas seperti dilansir Soccerway, Sabtu (9/8).

"Kondisinya sempurna dan ia berada dijalur yang tepat untuk kembali mengecap kesuksesan. Kami tidak ingin menghalangi pertumbuhan pemain berbakat yang kami miliki seperti (Arkadiusz) Milik dan (Richairo) Zivkovic. Tapi jika kami punya peluang mendapatkan pemain kelas dunia seperti Eto'o, maka mengapa tidak? Akan menjadi sangat fantastis," tandasnya.

Sementara itu usaha Ajax untuk mengamankan tanda tangan Eto'o sepertinya tidak akan mudah. Pasalnya klub asal Serie A, AS Roma dikabarkan juga tertarik mendatangkan Samuel Eto’o musim panas ini. Lalu ada juga dua klub asal Turki, Galatasaray dan Besiktas yang juga mengungkapkan ketertarikannya pada mantan pemain Inter Milan itu. Namun sampai saat ini sang pemain belum mengkonfirmasi ke klub mana selanjutnya ia akan bergabung.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7824 seconds (0.1#10.140)