Falcao Tinggalkan Monaco ?

Minggu, 10 Agustus 2014 - 23:52 WIB
Falcao Tinggalkan Monaco...
Falcao Tinggalkan Monaco ?
A A A
MONACO - Teka teki masa depan Radamel Falcao mulai terjawab. Jika sebelumnya Falcao dikabarkan tidak akan dijual oleh pihak Monaco, kabar sebaliknya justru datang dari kalangan dekat pemain asal Kolombia tersebut.

Adalah ayah Falcao, Radamel Garcia seperti dilaporkan sportmole, Minggu (10/8), yang membongkar kabar akan hengkang anaknya pada musim panas ini. Dalam beberapa pekan ini nama mantan Atletico Madrid itu telah dihubungkan dengan klub besar Eropa, Real Madrid.

Meski Monaco tetap bersikeras mengatakan tidak akan melepaskan Falcao namun pernyataan sang ayah bisa menjadi cerita baru. "Saya tidak bisa mengesampingkan kabar soal anak saya yang ingin meninggalkan Monaco. Tapi untuk saat ini yang bisa saya katakan jika Falcao masih menjadi pemain Mocano,"ucap Radamel Garcia.

Sebelumnya Direktur Olahraga Monaco, Vadim Vasilyev menegaskan klubnya tidak pernah membuka negosiasi dengan Madrid untuk menjual Falcao di bursa transfer. Falcao sendiri mengaku tidak pernah tahu jika Los Blancos tertarik pada dirinya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0886 seconds (0.1#10.140)