Del Piero Buka Peluang Kembali ke Juventus

Senin, 11 Agustus 2014 - 15:24 WIB
Del Piero Buka Peluang Kembali ke Juventus
Del Piero Buka Peluang Kembali ke Juventus
A A A
SYDNEY - Allesandro Del Piero dikabarkan membuka peluang untuk kembali ke mantan klubnya, Juventus. Pemain berusia 39 tahun ini telah mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke klub yang telah membesarkan namanya itu, namun Del Piero mengaku ingin kembali ke Juventus tapi bukan sebagai pemain.

Del Piero meninggalkan Juve, klub yang telah dibelanya selama 19 tahun, pada akhir musim 2011-2012 setelah kontraknya tak diperpanjang. Del Piero akhirnya memutuskan hijrah ke Australia untuk memperkuat Sydney FC. Saat ini mantan pemain timnas Italia itu tengah mempertimbangkan masa depannya seusai memutuskan pensiun dari Sydney FC.

"Kembali ke Juventus merupakan salah satu pilihan untuk masa depan saya (seusai pensiun). Saya tidak pernah mengatakan tidak pernah (kembali ke Juve). Hal itu tergantung bagaimana dengan penawarannya, “ujar Del Piero dilansir Goal, Senin (11/8).

“Turin adalah rumah saya. Saya begitu terikat dengan 'Planet Juve', tapi ini adalah masa depan. Saya harus memikirkan saat ini. Semua itu akan saya putuskan dalam dua minggu ini," tambahnya.

Selain itu, pemain yang memegang rekor tampil terbanyak bersama Juve itu dikabarkan tengah melakukan pertimbangan tawaran yang diberikan dari Major League Soccer dan J-League.

"Amerika dan Jepang adalah dua tawaran yang baik. Dalam hal ini saya harus memikirkan banyak hal. Pertama, Tobias (anak Del Piero) mulai sekolah tahun depan, jadi dia butuh keseimbangan,”tandasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4479 seconds (0.1#10.140)